Menpora Bangga Tiga Cabang Olahraga Olimpiade Sumbangkan Medali Emas di Asian Games 2018

http://kemenpora.go.id/index/preview/berita/12762
Palembang: Menpora Imam Nahrawi merasa sangat bersyukur tiga cabang olahraga olimpiade meraih medali emas di Asian Games 2018. Hal itu ia utarakan usai menyaksikan perebutan medali emas di partai final cabang olahraga tenis lapangan di Tennis Court Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (25/8) sore.
 
Menpora bersama Menpu PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Bappenas Bambang Brojonegoro dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin tampak menikmati jalannya pertandingan, Menpora terus memberikan semangat untuk pasangan ganda campuran tanah air dari tribun penonton. 
 
Tak ditargetkan medali ternyata cabang tenis mampu mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. "Ini luar biasa dan ini perjuangan keras para pengurus tenis, atlet, pelatih dan pendukung yang luar biasa sudah lama sejak 2002 kita tunggu medali emasnya dan sekarang 'pecah telor' medali emasnya karena dukungan kita semua," kata Menpora.
 
"Alhamdulillah bersyukur ada tiga cabang olahraga olimpiade seperti tenis, dayung dan climbing yang berhasil meraih medali emas mereka telah berjuang luar biasa dan all out, yang belum berhasil meraih emas jangan pernah patah arang masih ada hari esok untuk ibu Pertiwi," kata Menpora.
 
Terkait penampilan Christo dan Aldila Menpora mengacungi jempol. "Mereka keren banget bisa mengalahkan pemain ganda campuran Thailand yang lebih senior, tidak ada yang tidak mungkin dan mereka membuktikannya selamat kepada Christo dan Aldila," tutur Menpora.
 
"Saya terharu bisa menyaksikan pertandingan ini. Alhamdulillah Sumsel bisa menjadi tempat dan tuan rumah yang baik ini juga dukungan dari Menpora dan lainnya," kata Alex Nurdin yang menambahkan. (ben)
 

Komentar

Kode Acak

*Ket : Masukkan kode di atas sesuai tulisan, perhatikan huruf dan angka