Menpora: Hadapi Bonus Demografi, Peradah Indonesia Harus Siap Lahirkan Enterpreneur Muda

http://kemenpora.go.id/index/preview/berita/13020
Palangkaraya: Menpora Imam Nahrawi berharap Pemuda Peradah Mampu bersaing positif di masa-masa dimana bonus demografi menjadi tantangan bangsa melalui karya, dedikasi dan kewirausahaan muda, hal itu ia sampaikan usai membuka Mahasabha/Kongres Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia ke-XI tahun 2018.
 
Peradah Indonesia kedepan diharapkan  lebih solid, kuat dan semakin semangat menyebarkan virus perdamaian cinta kasih saling menghormati, menghargai keberbedaan yang ada. "Saya melihat komitmen itu betul-betul dijaga oleh Peradah, pemuda-pemuda Hindu dan umat Hindu di tanah air," ucap Menpora di Kawala Waterpark, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/11) sore.
 
Melalui kongres Peradah ke-XI Menpora juga berharap akan ada banyak rekomendasi yang membangun yang diberikan karena pada ujungnya harus bekerjasama dengan baik dengan pemerintah. "Kita harap kepemimpinan yang akan datang bisa lebih banyak memberikan karya, dedikasi dan perjuangan nyata bagi lahirnya enterpreneur muda komitmen ini penting karena kedepan kita menghadapi bonus demografi yang menjadi tantangan besar bangsa Indonesia," tutur Menpora.
 
Menpora menilai Peradah telah melakukan hal besar untuk menyiapkan pemuda yang kreatif untuk menghadapi bonus demografi. "Pemuda tidak boleh hanya berfikir untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil tapi juga harus hadir di tengah masyarakat dengan kreasi, karya nyata di bidang kewirausahaan," katanya.
 
Soal pembinaan anak-anak sekolah Peradah, Kemenpora akan terus memikirkan agar bisa tetap memberikan fasilitasi dan tindaklanjuti secara bersama-sama. "Ini harus menjadi fikiran kita bersama kita carikan jalan keluar yang baik ini penting untuk didengar karena siapapun harus mendapatkan tempat, prospek dan promosi bagi jenjang pendidikan masa depannya selain memberikan inspirasi dan semangat bagi nusantara," tambahnya. (ben)
 

Komentar

Kode Acak

*Ket : Masukkan kode di atas sesuai tulisan, perhatikan huruf dan angka